Selamat Merayakan Pertemuan

Tulisan ciamik, manis dan penuh suka cita ini diceritakan oleh sahabat saya. Ihh sukakk bangett, itu reaksi pertama sambil ber-ngakak ria, hahaha. Dengan izinnya, sengaja saya repost di sini. Tapi kawan semua bisa kunjungi tulisan aslinya dengan klik disini 

-

Penulis : Dear Neptunus a.k.a Alfreda Fathya


Setelah lama sekali tidak menulis, maka awal Maret ini aku ingin menuliskan sukacita. Aku ingin bilang bahwa, perayaan ini bentuk syukur atas izin Allah aku dipertemukan dengan orang-orang yang mengizinkan aku menjadi bagian diantara episode cerita panjang kehidupan tentang pencarian-penemuan.

Dan diantara pertemuan-perpisahan-perjumpaan yang tersuguhkan. Aku sungguh terenyuh ketika tiba-tiba Kakak Aunillah datang ke satu momen terbesar dalam hidupku, SRE tahun lalu di PKKH.  Dan tidak sendiri, lengkap dengan Mba Oase dan Kak Arham plus Nabila plus Mirza. Ini sungguh haru, karena aku ngga tahu hari itu katanya jadi hari terakhir Kak Aunillah di Jogja. Dan foto ini sungguh aku suka. Akutu sayang banget sama semuanya. Terserah kalau ngga percaya. Tapi mulai hari itu terselip banyak doa dan harapan bahwa rombongan ini akan terus ada sampai aku diwisuda dari UM, disumpah sebagai psikolog dan akhirnya nikahan. Wkwkw. Dan bahkan hari itu diutup dengan traktiran agak maksa sate favorit Mba Oase di seputaran UGM. Titik haru lainnya, adalah Mba Oase menyempatkan datang ke stand FKY-ku sebelum ke Malang. Disitu aku merasa aku punya arti dalam datang dan pergiku di kehidupan mereka. Terimakasih telah mengizinkan Fafat mendengar-melihat-menimpali-menggodai dibeberapa kesempatan.




Dua atau tiga tahun lalu, papasan sama Kakak Aunillah di jalan songongnya ngga kelewatan. Setaun setelahnya belio nelpon sahaya buat ngucapin selamat. Setaun berikutnya ada banyak kesempatan yang mendekatkan bukan sekedar hai haian lagi. WKWKWK. Aajaib banget emang. Bawa bule kerumah sakit. Ngajak kabur dr MH yang bikin heboh. Dan cerita panjaaaang percintaan yang dicuri dengar maupun dikisahkan live.

Mohon maaf, kalau saya jatuhnya lupa tanggal ulangtaun anda ya Mr Aunillah. Semoga dengan segala kebaikan yang diihtiarkan akan kembali menjadi kemudahan-kemudahan untuk kakak dikemudain hari. Sukses membangun jaringan internasionalnya. Kali aja kalau ngga bisa susulin anda secepat yang saya bisa. Ya saya bikin suprize lagilah apa gitu pas anda wisuda. 

Bahaha. Inget reunian di Europe yah bertiga. Hahahaha. Ya atau mungkin sekalian trip berempat atau berenam. Atau bertuju kalau Mirza tetep masih sendiri. Hahahahahahahaha.

Selamat menjooolang gadang abaang Ulin!


May Allah bless u :)


Ini yoiq banget ya pas itu, alus banget caranya. Wkwkw.

0 komentar