Notre Lutte de UN




Perjalanan yang cukup melelahkan
Perjuangan yang tidak akan sia-sia
Perjalanan hebat untuk orang-orang hebat

       Yaah.. berakhir sudah masa ujian. Yeee :) UN udah tinggal kenangan jam setengah sepuluh tadi. Ndak kerasa ya temen ? kalo emang udah diusahain yang tinggal tawakkal. Allah tidak akan pernah mengecewakan hambaNya atas segalah usaha yang telah dipertaruhkan. Setelah kita memperjuangkan ini bersama-sama. Ndak udah, dan di ajang ini emang kita dituntut untuk tidak hanya memikirkan diri sendiri, ndak boleh egois to? kan pangkal dari ilmu itu kan diamalin bukan dipendem sendiri :) walaupun emang bukan tawa terus yang kita hadapi. bahkan aku merasakan lebih banyak tangis :') 

          Setelah seminggu lalu kita jalanin perpisahan CHEMIZEINE 89 . BON VOYAGE ! dan di saat itu juga satu dari kita, atas nama kita semua mengucap terimakasih dan maaf, sekaligus restu. Yang kita harapkan itu semua tidak akan membuat jenuh keluarga besar Mu'allimaat untuk terus mengingatkan kita. dan di saathari Sabtu kemarin kita minta restu bareng ke ustad ustadzah, nyempetin banget itu di tengah hujan deres, hehe. 

         Yang bikin nangis lagi waktu maaf-maafan satu angkatan dan doa bareng. aku harap itu bukan hanya formalitas saat kita butuh dimaafkan untuk menempuh ujian atau apapun itu, aku harap itu adalah suara hati dan tidak akan terulangi lagi hal serupa. bukan hanya formalitas temen-temen.... malemnya di asrama kita melakukan hal yang sama ke kakak-kakak 90 sebagai mujanibah, jangan salah lho, mereka udah banyak banget membantu dan mendoakan yang bukan semata-mata karna amanah. Legowo :) aku harap nggak bakal ada lagi persaingan bengis :)

         Ini kita. ini usaha kita. ini doa kita. bermanfaat sesama. atas nama GENETRIX 92. 
        faidza 'azamta fatawakkal 'alallaah innallaaha yuhibbul mutawakkiluun :) 
atas nama cinta dan perjuangan.

Best Regards :)  

0 komentar