Enough is Enough =)

=Kelebihan itu anugerah juga kutukan=
(Spiderman)

Untuk sekedar mencukupi. Mencukupi hal yang sudah dijalani. Mencukupi atas kepercayaan ini. Mencukupi itu melengkapi. Melengkapi segalanya yang dirasa sudah terlewati dengan baik. Cukup itu lambang dari hati yang sederhana. Ya, cukup sederhana kan?

Aku bukannya enggan untuk lanjut. Tapi aku hanya membanyangkan hal - hal yang lebih baik ketika bukan aku lagi. Terlalu lama itu tak baik, teoriku. Bukan hakku untuk memaksakan. Aku hanya mempunyai otoritas untuk membuat teori. Terus ditempa dalam perjalanan panjang ini mengajariku arti ikhlas, sabar, dan menikmati apa saja yang diberikan Tuhan. Titik Nol dimulai 12 12 12. Cantik sekali kan? Paras kecantikan itu kita sendiri yang membuat dan kita juga yang menikmati sahabat. Cukup kali ini, agar posisiku di barisan depan ada lagi yang merasakan. Bukan hanya aku. Bukannya berbagi itu indah, ketika tidak hanya seorang yang mengalami?
Berbagi itu indah. Indah itu kesederhanaan penerimaan =)

Cukup kali ini, bukannya aku jenuh. Bukan sekedar lelah yang menjadi alasan. Hanya, aku memilih jalan lain untuk mempersiapkan realita hidupku di hari esok. Biarlah aku hanya menjadi sayap saja. Menerbangkan kekuatan kita. Tidak untuk kepala. Merasakan banyak hal itu lebih indah daripada hanya satu rasa. Aku percaya, kebaikan itu akan datang indah pada waktunya. Inti dari semua itu, begini aku apa adanya, begini saja sudah cukup. Terimakasih telah menjadi pensil warna yang warna - warni untukku :)


291014
read_nabiladinta
07:38



0 komentar