TPM I Kota Jogja

Alhamdulillah :D The First TPM Kota Yogyakarta 2 - 3 Februari 2015 !

          Harus bersyukur. Harus tekad lebih baik. Harus semangat! Harus bisa bangkitin temen-temen.
Man Jadda Wa Jada :)
Try out ini memang penuh tantangan, yang kabar-kabar dari para pengelana dulu emang lebih susah dari yang namanya Mas UN. Mas mas yang dirrindukan dan pinginnya cepet ketemu biar kelar :3. Jadi orang emang kudu bermanfaat buat orang lain. Kaget awalnya ada temenku yang minta tolong aku, 'ayo bil, kamu bisa bikin nilai TPM ku 8 ?' sedangkan aku sendiri belum tau nanti hasilnya apaaa . Percaya! harus percaya, bismillah hibernasi sinau.. belajar terus.. 2 malem yang udah mata panda dipaksa melek buat yang namanya Matematika, Fisika, Biologi.. itu yang utama. Sampe akhirnya Bahasa Inggris pingin nangis.. itu kenapa kaya aksen british -__- katakatanya jarang didenger. Udah bil.. ikhtiar terus, sisanya harus tawakkal :)

         TPM pertama dari 8000 lebih anak di Kota Pelajar ini. Bikin merinding. Hari Senin sampe Selasa TPM, Rabu warnet udah penuh, demi liat hasil TPM. Dan kayanya cuma Mu'allimaat yang harusnya 2 ruang tapi jadi 1 kelas. Bukan halangan, namanya MA MTs harus berbagi sama yang laun, hari itu tetep dapet ilmu semua. hamdalah... padahal sekolah lain itu diliburn kelas I dan II nya. No problem buat kita. Belajar bareng, ngantuk bareng, ngemil bareng, bingung bareng ngerjain soal TPM Bantul. Kota Jogja itu termasuk paling susah masalah ujian di Indonesia sama Jakarta. Namanya juga kota pelajar dan ibu kota :)

           Hasiilnyaaaaaaaaaaa.. alhamdulillah kita peringkat I buat MTs se-kota dan peringkat 16 se-kota. Alhamdulillah, walaupun masih di habitat kita. target kita ayook berani 10 besar temen-temen ?? Harus Berani. Kita usahakan bareng, setiap Senin malem tetep gerakan belajar kelompok bareng. Tingkatkan! Kita bersama leburkan beda. 

Salam Perjuangan ! 
SGLAR Genetrix 92 FAM :)

Adinta.
17:15

0 komentar