Miracle

' its not how good you are , its how good you want to be :) '

  percaya kata kata itu ? saya percaya . sangat malah . i'am imaginator .
    segala sesuatu itu kadang ga masuk akal , yang terlihat ga bisa apa apa kadang  justru bisa ngalahin yang terlihat 'meyakinkan ' .  ini soal perjuangan . ini soal keyakinan .
     yakin bisa ! itu modal awal kita , saat kita mulai percaya bahwa kita bisa,  secara otomatis tujuan kita terarah , gerak kita bertujuan . setelah kita yakin kita bisa secara tak sadar kita berjuang menggapainya . see ? miracle will happen, just believe and make it true :')
         persoalanya , kadang kita tak faham apa yang ingin kita gapai dan apa yang akan kita percayai . jujur saya juga belum tau pasti apa yang saya 'inginkan ' dan apa yang akan saya 'percayai ' . bingung ? sangat . sungguh .  jelas kita harus tau itu , tapi gimana ? .
   kita harus faham tentang diri kita sendiri , harus tau titik terang apa sih kemampuan kita , apa sih kesukaan kita . tapi seringkali 'kemampuan ' dan ' kesukaaan ' itu berbeda , jadi mana yang akan kita pilih ? saya jelas pilih 'kesukaan ' karena menurut saya sebuah kesuksesan itu bukan lah menjadi yang paling top , bukan begitu . sukses itu saat kita bahagia melakukan sesuatu , saat kita tau tujuan kita , saat kita masih bermimpi , saat kita bahagia , saat kita berguna untuk diri sendiri dan orang lain . bagaimana kita mau berguna untuk orang lain saat kita melakukan banyak hal tanpa 'cinta ' . its not sucsses :) . kita bakalan lebih mirip daging berjalan , tak bermakna .
   saat kita melakukan banyak hal atas dasar cinta pasti kita melakukan dengan maksimal , 'materi ' yang akan mengikuti kita , bukan kita yang ngikutin mereka . hey ?! kita bukan robot yang melakukan banyak hal tanpa cinta . kamu bakalan seperti mayat hidup , mengejar arti sukses secara ' materi ' . padahal bukan begitu hakikatnya 'materi ' itu bonus saat kita sudah sukses secara NYATA . :)
       lalu sebuah perjuangan yang kita butuhkan saat kita sudah faham apa yang kita inginkan , setelah kita sudah yakin akan apa yang kita tuju . PERJUANGANkan , perjuangan itu saat taawa , haru , tangis , air mata , pengorbanan bergabung untuk merealisasikan mimpi . so cool .
   berjuanglah sebisa mungkin . lakukan yang terbaik . Do more dear ;) berlakulah lebih , berkorban lebih , bekerja lebih , belajar lebih , lakukan yang lebih lebih .
  percayalah Allah itu Adil kamu berjuang lebih pasti Allah kasih lebih . Toh sebuah perjuangan itu sangat layak dikenang . walupun kadang perjuangan kita hasilnya mengecewakan .jangan langsung nge judge kamu udah gagal
‘’, gagal itu bukan saat kamu tidak bisa mencapaii targetmu , gagal itu ketika kamu tidak percaya akan mimpi mimpimu lagi , meninggalkan tujuanmu , melakukan hal hal tanpa cinta , melakukan hal hal  tidak maksimal , hidup tanpa mimpi dan perjuangan . itu arti gagal yang hakiki :’) ‘’
 saat target kita meleset , jangan anggep kita udah gagal J mungkin Allah lagi ngingetin , kita kurang berjuang , kita kurang berusaha . dan percayalah tidak semua hal yang kita inginkan itu baik untuk kita , Allah yang tau yang terbaik untuk kita . saat mimpi kita belum menjadi realitas , Allah mungkin sedang menyusun rencana kado spesial untuk kita , atau mungkin kita diingetin untuk lebih berusaha ? atau malah itu ngga baik buat kita ? who knows ;) just do your best and Allah will give you the best ;) . dan ingat ya yang kadang kita anggap baik untuk kita belum tentu pas untuk kita . jadi , keep fight ! keep believe ! keep calm ! DO MORE ! Miracle will happen deaaaar ;) ALLAH more know what you need J                              


                                   By : Oase Aulia Amjad .                                        

0 komentar